Senin, 08 April 2013

Suka Senyum :)

Assalamualikum ^^,
yey, saya sudah mulai kecanduan ng-blog ini kayaknya , hihiiiii
postingan kali ini menurut saya memang ga terlalu penting, bukan tentang mimpi, tentang skripsi atau tentang farmasi , just about myself :D

Ada yang bilang kalo saya adalah orang yang sulit untuk ditebak mood seperti apa, tapi ada juga yang bilang kalo saya tidak pandai berbohong atau berpura-pura (berarti saya ga bisa jadi artis yaa hehee)
mungkin bagi yang baru kenal, akan menilai saya seperti yang pertama, sulit untuk ditebak. jutek atau asyik. saya sendiri juga sadar kalo saya bukan lah orang yang dengan mudah akrab dengan orang yang baru~~ butuh proses membaca situasi bagaimana orang yang saya kenal ini, tapi kalo udah kenal yaa akan ketahuan betapa anehnya saya hahaha


bicara soal senyum, ada yang bilang kalo saya adalah orang yang suka senyum, senyum saya lebar :D kalo diukur pake mistar mungkin ditarik 3 cm ke kiri dan kekanan wkwk
saya jadi ingat percakapan antara saya dan teman saya yang kira-kira seperti ini
teman saya: "erma aku liat kamu lohh tadii,, tapi kamu ga liat akuu --"
saya : "iyaa kah ? kapan? dimana ??"
teman saya : "tadi kamu lewat lampu merah pamungkas kan??"
saya : "iyaaa. kok kamu yakin itu aku??"
teman saya : "soalnya kamu kalo naik motor kan suka senyum :)"
saya : "iyaa kah ?"

Sedikit bingung sih kelakuan seperti itu bagus atau buruk , naik motor sambil senyum-senyum hahaha.
Tapi ada pepatah yang bilang kalo senyum itu ibadah kan ?
Dari Abu Dzar radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Senyummu di hadapan saudaramu (sesama muslim) adalah (bernilai) sedekah bagimu
berarti saya sedang ibadah ya :D wkwkw

Eittss, tapi bukan cuma waktu naik motor aja ya saya senyum-senyum. adek tingkat saya ketika mengisikan lembar kritik dan saran diakhir praktikum juga pesan supaya saya terus tersenyum, dan menjaga senyumannya , yeah *kibas jilbab
sebenarnya tulisan ini juga saya buat karena ada tulisan itu, sampai rumah saya langung melihat foto pribadi saya baik sendiri, dengan keluarga ataupun dengan teman-teman, yaaa, senyum saya memang sumringah hahahh...

Naah, kalo kalian melihat saya yang sedang pelit dengan senyum atau manyun, itu tandanya batre saya lagi low atau habis (loh? kok pake batre?). itu tanda kalo mood saya sedang tidak baik, bisa karena sakit, capek, pusing, atau mungkin lagi ada masalah...
Tapi tetap kok, saya akan berusaha untuk menebarkan senyuman dimana saja , *asiiiik 
Intinya saya suka senyum, hehehe
*senyum*

ini foto yang kata teman saya seperti mau iklan pasta gigi hihihi
ini foto kalo saya lagi manyun~~~~~

ini foto keluargaku, lihat senyum siapa yang paling sumringah ???
nah, ini kata orang senyumnya manis hihihii *kepedean*
senyum, senyum, senyum
tebarkan senyum, tebarkan kebaikan :D
yeey


follow me @ermayunita26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar