Jumat, 24 Mei 2013

Kutipan Kata Pengantar KKN UII SL-34 ^^,


Assalamualiakum ^^,
waah sudah lamaa ini ga buat postingan di blog~~~
Kali ini temax tentang KKN :D
Alhamdulliah, selama KKN ini saya mendapatkan teman yang luar biasa, macam-macam bentuk sifat dan kelakuan. dan (menurut saya) kami kompak :D 

Kemarin, kami baruu saja melaksanakan responsi KKN , nah habis itu kami langsung menyelesaikan laporan yang sudah direvisi dosen pembimbing lapangan. Laporan teman-teman yang sudah dibuat dikumpul jadi satu ke saya. Iseng-iseng saya membaca laporan teman-teman. Saya tertarik dengan kata pengantar yang dibuat oleh teman-teman. Secara keseluruhan isi kata pengantar adalah ucapan terimakasih untuk orang yang membantu selama proses KKN berlangsung, mulai dari yang benar-benar membantu, pura-pura membantu sampai yang hanya terlihat membantu wkwk
Sesuai dengan judul, postingan ini berisi kutipan kata pengantar yang dibuat oleh teman-teman unit SL-34. Tapi ga semua lohh yaaa~~~~ ini cuma kata pengantar yang dibuat teman-teman untuk teman-teman satu unit. yaa... namanya juga kutipan, jadi ya sebagian aja... Hehe
checkitout :D


Ini kata pengantar yang dibuat sama orang yang paling gokil kalo lagi bangunin orang lain tidur. Triandy Bimoaji (Aji).

Ini kata pengantar yang dibuat sama Mardiana Rahayu (Ayuk). Mungkin Ayuk sudah tidak bisa berkata-kata lagi, jadi di copy paste edit dari punya saya, wkwkw *ehh

Kalo ini kata pengantar buatan saya, yang dicontek sama Ayuk tuh ahahhha


Ini kata pengatar dari mas yang waktu kenalan sama saya mengaku ganteng. Bramasto dwi Asmoro (Mas Bram).

Ini kata penagantar yang dibuat sama orang yang paling usil di posko. Reza Kusnanjar (Reza).

Terakhir, kata pengantar yang paling panjang diantara yang lain hehehe, dari ketua unit SL-34 yang (katanya) ganteng. Fachrur Rois Hermanto (Fachrur).

Sebenernya masih ada satu lagi, dari Uma tapi berhubung data terbaru belum masuk ke saya jadi ya cukup sekian dan terimakasih :D


#satu bulan yang begitu berkesan bersama KKN UII Unit SL-34
Love u all :* *genit*



follow me @ermayunita26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar