Jumat, 26 Juli 2013

Mimpi No.5: Lulus S1, kurang dari 4 tahun.

Assalamualaikum wr wb,
Hai semua, apa kabar ?
Semoga selalu dalam lindungan Alllah ya.. Aamiin...
Hari ini usiaku genap 22 tahun . waah sudah tuaa yaa. tapi masih aja jadi beban negara, beban orang tua huhu -__- yaah , somoga aja ga lama-lama deh *wish*
Masih ingat postingan saya tentang catatan 100 mimpi ? Kalo lupa, baca lagi dehh disini >>>>> CATATAN 100 MIMPI hehe
Postingan ini berisi tentang salah satu mimpiku.
Mimpi No. 5.
Yuhuuuuu.....


Aku masih ingat, tahun kemaren aku berkali-kali dapat kejutan dan berkali-kali pula harus tiup lilin. Dan tradisinya sebelum tiup lilin itu adalah make a wish. Doa yang ga pernah ketinggalan selain dari minta kesehatan, kebaikan, rezeki, jodoh dan doa-doa wajib lainnya, ada satu doa yang juga ga pernah ketinggalan, yaitu "Ya Allah, semoga dilancarkan skripsinya, cepat lulusnya. Aamiiin..."
Alhamdulillah, tahun ini, tepat diusia 22 tahun, aku mendapatkan kado yang sangat spesial dari Allah.
26 Juli 2013, aku sudah dinyatakan lulus dari program strata satu Farmasi dalam waktu 3tahun 10bulan.
Terima kasih Ya Allah, atas semua nikmatMu..
Terima kasih Ya Allah, Kau sudah wujudkan salah satu mimpiku...
Terima kasih Ya Allah, Kau sudah kabulkan permintaanku...
"Mimpi No.5 : Lulus S1, kurang dari 4 tahun."
Alhamdulillah Ya Allah...
Terakhir, aku cuma mau bilang terimakasih buat semua yang sudah mengucapkan, mendoakan. Semoga segala doa yang terucap dapat dikabulkan Allah...
Semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik, lancar rezeki, jodoh,  dan bertambah semua kebaikan. Semoga mimpi-mimpi yang lain dapat segera terwujud... Aamiiin...

Udah ya ceritanya hehe,,
Makasi udah baca :D
Wassalamualaikum wr wb.


Follow me @ermayunita26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar