Rabu, 28 Agustus 2013

Hallo, saya mahasiswa apoteker UII Angkatan XXIII :D

Assalamualaikum wr, wb.
Hai hai, udah cukup lama rasanya ga ngisi blog ini dengan cerita 'about me'
Yah, hari ini aku sangaaaaaat bahagia . Bahagia sekali :D
Setelah beberapa hari yang lalu dipadatkan dengan agenda tes masuk Program Pendidikan Apoteker UII (PPA UII) beserta persiapannya yang cukup menyita waktu tidur. hehe
Pagi tadi habis liat pengumuman aku langsung ngasih kabar kalo aku diterima di PPA UII. Gak nyangka respon mereka bahagianya bukan mainnnn. Ntahlah tau darimana mereka dapat info kalo tes masuk Apoteker itu sangat susah. Yah,, imbasnya waktu saya minta doa restu sebelum ujian tes masuk, nasehat dari mamak banyak sekali hihii...
Saking bahagianya nih, malam ini juga hawa-hawanya aku bakal ga bisa tidurrr.
Lebih lebih lagi mamak sama bapak mau datang kejogja, satu tahun lebih ga ketemu, dan sekarang mereka yang bakal datang ke jogja :D yuhuuuu baru ngebayangin mereka bakal datang kesini saja sudah bikin bahagia, deg deg-an sampe mau nangis gini... udah kangen banget kali ya... hehehe

Hmmm, kayaknya cukup sekian dulu deh ceritanya.... mau coba istirahat duluu, besok mau heregristarsi , trus lanjut gladi bersih buat persiapan wisuda tgl 31 agustus 2013 nanti.
Alhamdulillah, sungguh nikmat Allah itu tiada tandingannya, luar bisa indah :D


Waasalamualaikum wr wb




follow me @ermayunita26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar