Selasa, 26 Maret 2013

Catatan 100 Mimpi: Mimpi No. 18, 80 dan 81 :D

Assalamualaikum :D

Alhamdulillah siang di Yogya hari ini begitu panas, cucian jadi cepat kering hehehe
Kalo temen-teman membaca tulisan saya yang sebulumnya, pasti teman-teman tahu bahwa saya adalah orang yang punya Catatan 100 Mimpi : Mimpi yang  saya tulis, dan saya usahakan untuk mewujudkannya dengan berdoa , sabar , tawakal dan action tentunya :D
Hari ini, saya tertarik untuk mengambil catatan mimpi yang mulai berdebu karena sudah lama sekali tidak terlihat , hehe ternyata sudah banyak sekali mimpi-mimpi yang sudah terwujud :D
Mimpi no. 6, 8, 10, 15, 18, 28, 33, 36, 37, 44, 45, 46, 50, 56, 58, 59, 60, 61, 66, 67, 68, 73, 80, 90, 97 . Alhamdulillah , Allah telah wujudkan semua mimpi-mimpi itu...

Mimpi no. 80 adalah mimpi tentang skripsi saya , dan itu ternyata berkaitan dengan mimpi selanjutnya, yaitu mimpi no. 81. Ntah bagaimana ceritanya, saat itu saya menuliskan "nemu obat baru" . bahkan disamping tulisan itu juga ada tulisan lain "gimana ya???" seakan ragu hehe, yah karena saya sadar itu bukanlah hal yang mudah, tapi tetap saja saya menuliskan itu hahaha, dan sekarang skripsi yang sedang saya kerjakan ternyata bukanlah penelitian lanjutan, tetapi penelitian awal untuk mencari senyawa baru yang dapat digunakan sebagai terapi kanker. Subhanallah, Allah membukakan jalan saya lebih mudah untuk mewujudkan mimpi saya untuk menemukan obat baru, atas masukan dari dosen yang sekarang menjadi dosen pembimbing saya dan juga dari seorang teman yang sekarang menjadi partner skripsi saya . walaupun uji yang saya lakukan hanya uji awal, semoga dilain kesempatan saya dapat melanjutkan itu hingga benar-benar ditemukan obat baru itu . aamiiin
Masih berhubungan dengan mimpi no. 80, atas usul dari partner skripsi saya, saya dan dia mendaftarkan skripsi saya untuk mengikuti PKM DIKTI 2012, Alhamdulillah Allah kembali mewujudkan salah satu mimpi saya yang simpel. mimpi no. 18 --> lolos PKM DIKTI . Ditengah kebingungan darimana mendapatkan uang untuk biaya skripsi yang diluar dugaan, menangis dalam sujud, dalam doa, Allah datang memberikan kabar gembira yang luar biasa :D Subhanallah , Allah Maha Pemberi , Maha Pengatur, Maha Mengabulkan..

Sekarang saya sedang berjuang untuk mewujudkan mimpi-mimpi selanjutnya :D
yeyeye lalalala~~~

Mimpi no. 34 , membawa nama baik UII Yogyakarta ke Banjarmasin untuk berlaga diajang PIMNAS 2013..
Mimpi no. 79 , semoga mimpi no. 80 segera membawa saya ke momen yang paling ditunggu oleh semua mahasiswa, di pindahkannya tali toga dari kiri ke kanan --> wisuda...
(mungkin sedikit aneh kok mimpi 79 wisuda, trus mimpi 80 skripsi heheh begini ceritnya, waktu saya menuliskan mimpi ke 79 yaitu wisuda, saya baru ingat kalo sebelum wisuda itu harusnya mengerjakan skripsi dulu, waktu itu keberadaan tipe-X ga tau dimana, jadi yaudah skripsinya ditaro di nomer 80 aja wkwkw)
(gambar dari detak-unsyiah.com)
Mimpi yang paling saya impi-impi kan, mimpi no. 3 dan 4 --> ke Baitullah dan mengajak orang tua saya kesana...
(gambar dari: slight-hope.blogspot.com)
Mimpi lain-lain dan lain-lain lagi yang belum terwujud..


Ingat: Usaha , Doa dan Tawakal :D
Ya Allah berikan yang terbaik untuk semua mimpi-mimpiku , Aamiiin :)

follow me @ermayunita26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar